Asyiknya Bekerja Sambil Mengurus Anak

Coba, Mama mana yang enggak pengin memiliki kesempatan seperti Icha? Duh, iri banget ya, Ma, mengetahui Icha bisa bekerja sambil mengurus anak. “Iya… Kalau masih sibuk syuting, anak masih kecil. Kapan lagi bisa seperti ini?” ujar bintang iklan ini sambil di- tim nakita. make up duuh sayang, oleh Menurut Icha Nurbani (29), si kecil, Starla Hamida Taojoedin (1,7), yang akrab disapa Lala, masih butuh perhatian sosok ibu yang konkret.

Baca juga : tes toefl Jakarta

Maksudnya, tidak melulu kualitas yang dipentingkan, “Kuantitas intens justru yang akan mengantarkan kualitas baik bagi anakanak seusia Lala,” jelas istri dari Ical Taojoedin (34) ini. “Kalau usaha seperti ini, kan, enak. Kerja bisa, ngurus anak bisa, bahkan main dengan anak pun bisa,” tambah bintang FTV Hidayah ini. Memangnya apa, sih, pekerjaan Icha? “Saya mengurus rumah makan Dapur Sambal di Jagakarsa,” jelasnya. Pantas saja, lama tak terdengar kabar berita artis cantik ini, rupanya sedang sibuk membangun bisnis kuliner.

Tapi, diakui Icha, adakalanya dirinya tak bisa memegang langsung sang anak, yakni ketika sedang bekerja di dapur, saat menghadapi tamu/klien, ataupun kala menghitung uang. Maka dari itu, Icha tetap memerlukan bantuan jasa babysitter. “Saya menggunakan jasa babysitter hanya sebatas mewakili mendampingi dan mengurus Lala saat saya tidak memungkinkan untuk turun tangan langsung. Itu pun tidak boleh jauh-jauh dari mata saya karena saya punya trauma tersendiri dengan babysitter. Duuuh, amit-amit, deh, kejadian lagi!” papar Icha.

Itu sebab, demi keamanan si kecil, Icha melengkapi rumahnya dengan CCTV yang terkoneksi langsung ke gadget-nya. Make up selesai, pemotretan pun dimulai. “Wuiih, enaknya Rimba Baca ini, taman bacaan yang konsepnya play ground. Hi hi… seru!” ujar Icha mengomentari lokasi pemotretan. “Pantesan tadi Lala asyik di luar, tidak nimbrung saya saat di-make up. Biasanya, euuh… nempel!” Imbuhnya.

Icha lantas menjelaskan kalau Lala sangat senang dengan suasana seperti di Rimba Baca: luas, ada boneka, ada tempat eksplorasi, juga banyak buku anak. “Mudah-mudahan motret-nya enggak susah yaa… Yuk, kita mulai, mumpung Lala masih segar.” Benar saja, saat pemotretan berlangsung, baik untuk cover apalagi aktivitas, Lala kooperatif dan menggemaskan. Kalaupun ada sedikit kehebohan, karena dia ingin bereksplorasi dengan buku dan mainan yang ada di hadapannya. Yaa… maklumlah, namanya juga anak-anak. Betul, kan, Mam?

Sumber : pascal-edu.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *