Categories
Teknologi

Dropbox Adalah Penyimpanan File Yang Aman

Angka-angka mengatakan mereka peringkat sebagai dua layanan penyimpanan cloud pribadi paling populer saat ini, tetapi ketika datang untuk memilih antara Dropbox atau Google Drive, bagaimana Anda memutuskan mana yang merupakan opsi hosting file yang lebih baik untuk dokumen, video, dan foto Anda?

Anda dapat menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mencobanya, membandingkan biaya dan fitur masing-masing, mengeluarkan stopwatch lama untuk menguji kecepatan sinkronisasi dan bereksperimen dengan aplikasi terintegrasi seperti Office Online dan Google Documents, tetapi sebenarnya tidak perlu.

Dropbox Adalah Penyimpanan File Yang Aman

Dropbox adalah tempat penyimpanan file yang aman dan berikut adalah perbandingan dropbox dengan penyimpanan google drive, simak berikut ini.

1. Dropbox

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa dropbox adalah penyimpanan file yang aman. Benar bahwa dropbox adalah temapt penyimpanan file yang aman. Namun pastinya setiap aplikasi mempunyai kekurangan dan kelebihan.
Bagi anda yang mencari jawaban singkat tentang layanan mana yang terbaik antara dropbox dan google drive, namun sebenarnya tergantung kebutuhan anda.

Baca Juga; Cara Belajar Bahasa JermanĀ 

Meskipun mungkin mengejutkan Anda bahwa kami tidak menempatkan Dropbox atau Google Drive di urutan teratas bagan penyimpanan cloud terbaik kami karena kombinasi dari keamanan yang lemah dan nilai yang terbatas, kedua layanan memiliki kinerja yang baik secara keseluruhan terhadap sebagian besar kompetisi yang termasuk dalam cloud kami perpustakaan penyimpanan ulasan.

Yang berfungsi paling baik untuk Anda akan bergantung pada kebutuhan Anda yang sebenarnya, karena Dropbox dan Google Drive melakukan hal-hal yang berbeda dengan sangat baik.

2. Google Drive

Bisnis untuk Google Drive, sementara itu, sedang booming. Hitungan terbaru yang tersedia, yang datang melalui pengumuman di atas panggung oleh CEO Google Sundar Pichai, adalah 800 juta pengguna aktif, dan beberapa miliar akun secara keseluruhan.

Hanya tiga tahun sebelumnya, pada 2014, Google Drive hanya memiliki 240 juta pengguna aktif.Namun, juga jelas bahwa Google Drive, lebih dari penyedia penyimpanan cloud lainnya, menantang Dropbox untuk supremasi.

Bagaimana ini dilakukan, itu adalah bagian dari pertanyaan yang akan kami jawab, karena kami mencocokkan Dropbox dengan Google Drive selama lima putaran: biaya penyimpanan, sinkronisasi file, berbagi file, alat produktivitas, keamanan, dan privasi.

Daftar ke akun Dropbox dan Anda akan mendapatkan 2GB gratis. Masalahnya, itu tidak terlalu banyak, dan tidak mendekati mengendus beberapa entri dalam artikel penyimpanan cloud gratis terbaik kami. Sebagian besar pengguna yang serius tentang Dropbox sebagai solusi penyimpanan cloud perlu meningkatkan ke langganan berbayar.

Untuk penyimpanan cloud pribadi, Anda dipaksa untuk langsung ke 1TB. Tidak ada jalan tengah dengan Dropbox, seperti paket 500GB 100GB. Selain itu, Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari 1TB sebagai pengguna rumahan. Ada paket Dropbox Professional yang lebih mahal, tetapi itu tidak membuat Anda lebih banyak penyimpanan, hanya fitur yang lebih baik.

Sekian untuk penjelasan dropbox adalah penyimpanan file yang aman dan juga perbandingannya dengan google drive. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *