Categories
Parenting

Fokus Bisnis Dan Keluarga

Tiga tahun “hilang” dari dunia hiburan, pesinetron dan bintang iklan ini ternyata tengah fokus menjaga kuantitas dan kualitas dengan keluarga, selain juga berbisnis. Awal 2015, pemain sinetron “Gadis Pemimpi” ini menjadi kover Babylois Angelina Hardin kembali tampil menjadi kover bersama anak keduanya yang masih berada di dalam perut.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

“Iya, Ange sudah mau punya dede. Sekarang baru usia enam bulan,” ungkap Ismu sambil memperlihatkan (3,5). Sekarang pemilik nama lengkapnakita Ismu Malya Hardin bersama buah hatinya, (32) ini, perut buncitnya. Saat ini Ismu tidak terlalu aktif di dunia hiburan. Alasannya? “Pertama, saya harus mengurus anak yang masih balita. Kedua, saya fokus bisnis tas hasil desain dan produksi sendiri. Ketiga, ingin menjalani kehamilan dengan santai, relaks, dan bisa menyiapkan Ange menjadi calon kakak,” papar istri Leon .hada? Hardin (34) ini.

Menurut Ismu, saat si sulung mau punya adik, ada hal-hal tertentu yang perlu disiapkan supaya di kemudian hari si kakak tidak “bermasalah”. “Kalau biasanya dia bisa nempel pada ibu dan ayahnya setiap saat, setelah dede bayi lahir, si dede yang akan lebih sering nempel pada ibunya. Si kakak bisa saja cemburu, merasa tidak diperhatikan.” Maka dari itu, sejak positif hamil anak kedua ini, Ismu sering mengajak Ange ngobrol tentang si adik.

“Saat perut sudah kelihatan besar, saya kasih tahu, ini adiknya. Saya juga sering mengajaknya memegang perut dan merasakan gerakan di perut.” Pendekatan seperti itu ternyata efektif, karena sekarang Ange bangga sekali punya adik. “Saat papanya mau pegang perut saya, ia tidak memperbolehkan, ‘Ini Adek aku. Papa tidak boleh ganggu.’

Ha ha ha….” Ange juga sudah punya program untuk adiknya. “Katanya, nanti yang gendong dede bayi adalah dirinya, juga yang ngasih makan. Pokoknya, sekarang Ange selalu bersama saya dan dede bayi.” Ange sepertinya sudah tak sabar ingin bertemu dengan adiknya itu. Beberapa hari belakangan ini, gadis cilik itu kerap menanyakan, kapan adiknya akan “keluar”. Karena itulah, Ismu merasa menjadi ibu dan perempuan paling bahagia.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *