Deluxe M555 Mouse Gaming ramping dan Proporsional

Untuk perangkat mouse, Delux menye diakan berbagai jenis pilihan sesuai ­ kebutuhan, baik kebutuhan standar maupun gaming. M555 adalah salah satu jajaran produknya yang termasuk ke dalam kategori gaming. Hal tersebut bisa terlihat dari desainnya yang garang berbalut warna hitam. Posturnya yang terlihat “kurus” justru menjadikannya sebagai mouse gaming yang ergonomis. Mouse ini menyediakan tujuh tombol dengan tata letak standar yang fungsinya bisa diatur setelah memasang drivernya.

Di bagian punggungnya terdapat logo Delux yang dapat menyala dengan tiga warna berbeda yang berfungsi sebagai indikator DPI. Selain memiliki grip di area ibu jari, mouse ini memiliki grip tambahan untuk jari kelingking sehingga sangat nyaman digunakan. Saat bermain game, akurasi tangan penggunanya dijamin akan meningkat berkat bobot mouse yang proporsional. Meski bukan termasuk jenis mouse ambidextrous, Delux M555 tetap cocok untuk pengguna dengan ukuran tangan besar maupun kecil.

Corsair Raptor LM3 Feature Sederhana Dari Merek Ternama

Untuk segmen gaming, Corsair menye diakan beragam produk dengan na­­ ma Raptor. Berdasarkan klasifikasi, Corsair Raptor LM3 termasuk ke dalam kelas entry­level. Hal ini terlihat dari keterbatas an feature yang ditawarkan. Padahal, bia sanya produsen sekelas Corsair tidak pernah setengah­setengah mengembangkan produk seri Raptor. LM3 mendukung tingkat sensitivitas hingga 2400 dpi yang dapat diatur melalui tombol yang terletak di belakang tombol scroll. Cahaya LED berwarna merah, biru, dan ungu menjadi indikator saat mengatur tingkat sensitivitas.

Juga terdapat LED berwarna merah pada bagian tengahnya yang membuat mouse ini terlihat keren saat menyala dalam gelap. Secara total, mouse ini hanya memiliki enam buah tombol dengan fungsi standar atau default. Di balik keterbatasannya, mouse ini memiliki harga yang cukup kompetitif dibanding produk lainnya yang sekelas. Hal ini menjadikan Corsair Raptor LM3 sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan mouse gaming dengan dana terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *